THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Juli 2010

kelas XI IPS 1

hoh!!

males males dan males. itu kata pertama yang terlintas di pikiran kalo liat tanggal.
sial parah sial abis

ckck
udah mana hari pertama belajar tetep pulang jam 3!! (parah gak tuh)

trus gak sekelas ama Desoso ama Onanikeke pun tidak (apa kata dunia saya)
tapi yang penting sekelas ama Chalin, Ardi, Achir, Vivi, Ibeth, Fadhal.
-tapi TETEP AJA-

udah mana sekelas didominasi oleh anak XE (walaupun banyak yang kenal)

saya duduk di depan bersama Chalin. di belakang saya ada Achir dan Ardi. di samping ada Vivi.

hoaaaa~~~
parah udah mana mentang2 IPS 1. jadi sepi banget -suara AC ampe kedengaran- pada diem semua nyatet.

yah pokoknya semoga saya bisa beradaptasi dengan kelas baru -sepi kayak kuburan- dengan baik.

oh iye lupa.
guru b.ing saya kangen dengan mem Erlina *cozy* (tears)
guru b.indo Bu Mul (lagi) dan menjadi wali kelas (lagi)

0 komentar: