THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 September 2010

just news

-______-

ckck...
jadi ceritanya ada anak kelas 1 yang bisa ngebaca garis tangan.
dan nah saya nanya.

kelas 1: hem, kakak nanti sukses.
gue : oo...
kelas 1 : kakak ada yang disukain ya?
gue : ada...
kelas 1 : oh, tapi kak agak susah untuk jadian. trus dia juga deket sama semua orang.trus nanti kalo jadinya cuma sebentar
gue : *jdar* *shock* *cry* oh...
kelas 1 : tapi kak baru2 ini ada yang nyukain kakak banget
gue : oh, ok lah sip sip. bisa tau mau masuk kuliah mana kagak? gue bisa ke jepang?
kelas 1 : yah gak bisa kak.

sekian. - fin -


coba bayangkan coba!!
udah mana si onanikeke jadian ama inuzuka kiba lagi -___-
sial, padahal baru liat dia maen basket.

nyan~~~
nasib emang sial.
tapi yah emang sih sama tamagochi juga alah-anah lame bener.
sms lame di balasnye -V-
trus kalo di sekolah mau nyapa kagak enak.
soalnya dia sama temen2 terus. dan gue juga deket ama temen2
ah sial sial sial
lapisan sial

0 komentar: