THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 Januari 2011

Ngedit Ngasal

ha
dablek emang gue orangnya

yah, cuma ngepost biasa yang geje gak jelas.
jadi begini ceritanya,
gue disuruh buat poster CAUTION 54 (10')

yah, karena biasalah gue kagak bisa photoshop, dan tak punya skill. jadi mau di apa.
yah, silahkan liat di bawah saja
jeng jeng jegng. . .


*HAHA MAAF SAYA HAPUS KARENA ADA PRIVASI*


haha...
cacat CACAT cacat berat abiss

emang betul2 kagak bakat.

jadi...
di SMAN 54 mau ada acara CAUTION 54 (gabungan dari osis, kir, bahasa asing)
semoga acara kita sukes amin AMIN amin ya ALLAH


ckck, tapi ada hal hal yang gue keselin juga sih (maaf lagi males nulis. jadi yah.. ntar aje yak)



stress emang, padalah udah ada temen yang buat posternya, tapi gue malah buat lagi (emang gak mau kalah) haha cacat cacat, gue cacat emang.

0 komentar: