THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 Agustus 2011

17th birthday

-__________-


maaf baru niat nulis sekarang.

well 2 july.
brengek pada nanyain tgl segitu pergi apa enggak. dan (sayangnya) gue mau ikut mama ke pernikahan (lumayan makan gratis).

jaid gue tolak deh.
tapi ternyata eh ternyata. pas jam 10.

*dueng!!*

happy birthday indra
happy birthday indra
happy birthday
happy birthday...


*sial* (dalam hati) pada beneran dateng tuh anak2.

yah mau tak mau. akhirnya gue keluar dengan tampang shock (lebay. orang biasa aja sih). haha

yah yang pasti seneng lah. semua dateng kecuali puno (tak papa) ampe dila pun dateng :D

trus gue di kasih kado gede (bantal bentuk bulat kuning dengan muka senyum)
hehehehw :D

makasih brengek. i luv you guys.


dan pada saat mau meniup lilin kan pake gak tau namanya (tabung berbentuk panjang yang bila dipencet maka mengeluarkan kertas2 warnawarni dengan bunyi dorr)

hahaha dan yang bikin kocak kan yang meu mencet syifa. gue udah persiapan kalo kena muka. eh malah syifa salah megang akhirnya kertasnya bukannya terbang ke atas eh malah ke bawah.
koplak koplak

sontas akhirnya semua ketawa, emang dasar syifa udah suaranya kenceng kayak petasan. eh malah salah pegang -_____-

jadi...
abis itu kita makan kuenya, gue mandi trus kita jalan ke atrium gara2 yosa dan syifa lagi ngidam mie ramen.
abis makan cuma jalan2 biasa di atrium (kagak ada apa2 di atrium) trus pulang deh.

dan melewati hari seperti biasa.

oh iya.
lupa tanggal berapa SG maen ke gramed tapi mpristo kagak bisa ikut. dan gue di kasih kado lagi ama SG jam beruang warna merah.
:D

i lov you all me best friend :D * big hugs*

0 komentar: