THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 Maret 2010

kesel, ngantuk, kangen

jadi..
hem
hem ehem..
kita langsung pada pokok permasalan

jadi, saya itu takut KECOA *dipukul massa*



maaf ralat.
jadi yak tapi dia itu sms lagi (setelah sekian lama tidak pernah dan cuek bebek)
hadoh, jadi pingin ketemu
piiiiiiiiip >< *peluk gaara* *dihajar gaara fc* hoh.. jadi yak apakah ini hanya perasaan saya saja (meratapi nasib di pinggir genteng) heh!! jadi bingung pokoknya. dia itu cuma menggangu pada malam2 saat mau ujian. yang menyebabkan saya tidak konsentrasi belajar. (ceritanya menyalahkan orang) hoh.. jadi sekian. jadi pokok inti masalah yang saya alami adalah kenapa setelah sekian lama?? hoh mau piiiiiiiiip ^^ semoga ketemu piiiiiiiiip. piiiiiiiiip bagaikan keberuntungan yang menyertai saya >< *peluk gaara*

0 komentar: