THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 27 Maret 2010

Aneh


hoh.....

karena saya jadi males nulis (bilang aja lagi banyak pr)
hadoh

begooooo... banget kemaren dah
hoh.. tapi seneng uiiii...

ah geje dah saya
kangen onaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.< *peluk ona*
gak ketemu 1 minggu. bagaimana nasib saya =="

ah, oh iya.. lupa.. jadi mau ngomong apa *pukul kepala ke bantal*
eeeee...
oh iya *memori telah kembali*
khukhukhu..
jadi... jadi tuh
tau kan anak sekelas yang digosipin sama saya
"Gak tau nuh", Massa ngomong
"Ah, dasar massa goblok, lemot, odong, dodol...", Author marah-marah.
OK, CUKUP!!

back to topic.
heem... entah mengapa dia sms-sms lagi. ngeselin gak tuh. menyusahkan, seperti saat saya menulis piiiip ShikaTema =="
padahal yah, saya tau dari.... (anggap dari sumber terpecaya) kalo dia itu tuh lagi deket ama orang yang pernah satu kelas pas gw masih kelas 7.
hoh... pokoknya menyusahkan.

dan kemaren itu puaaaaaaaaaaaaaaaaaanaaaaaaaaasssssssss......
saya ke monas bersama teman-teman saya untuk mengerjakan tugas Sinema, yang entah mengapa membosankan (dwi, syifa, nian, lidya, dila, yosa, chalin, putri, achir, ardi, rere, obung)

khukhukhu...
jadi, YAK CUKUP.. untuk 'dia'
saya kan suka ama ona *peluk ona*
aaa.... senangnya XD
hoh sayang besok udah harus masuk. menyusahkan aja =="

yah untuk sekian dan terima kasih ^^

oh iya lupa, ini kejadian tanggal 27 maret yak *author nari geje gila memeluk foto ona*

0 komentar: