THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 Mei 2010

di balik kesengsaraan ada kesenangan yang menanti

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
*plok**gumprang**jdeng**pryang**miew miew**gukguk*

hehe ><
aaaa....
untung UNTUNG banget malah saya
hehe
(maaf kalo author lagi aneh ketawa terus)
hehe

hoh!!
seminggu gak ketemu ama piiiiiiiip!!
stres!!
udah gue jdai capsis lagi. trus di kasih proker yang cuma 3 minggu.
udah susah prokernya.
udah gue jadi wakapel.
udah mana rapat kagak bener terus.
udah kagak ada masukkan buat proker.
ah pokoknya gila!!

hoh...
tapi untung ><
seneng ^^
tadi hari terakhir dalam minggu. akhirnya saya bertemu, yah walaupun cuma bisa ngeliat 15 detik tak papa. yang penting saya seneng XD
trus trus...
kan untung bangun pagi2 (tanpa ada perencanaan)
khukhukhu
dia adaaaaaaaaaaaaa......
trus saya chat
trus dia bales
trus katanya dia online di warnet
trus nanya kenapa pagi2
trus kata dia karena warnetnya deket
trus trus.. (digeplak massa)
hah!
yang penting saya seneng XD. yah walaupun dia koneksinya jadi off atau on terus.
trus dia gak jawab2 pertanyaan.
(mungkin menganggap saya aneh, dia kan moody bener)
=="
sedihnya hati ku
tapi tak papa, yang penting (seenggaknya) saya pernah chat dan di bales
XXXDDD
oh senangnya hati ku (author meleleh)

massa tereak, "lebay lo!"
author, "biarin gua ini yang lebay"

0 komentar: