THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 29 April 2010

Hari Beruntung

oh my god!!
gilaaaaaa!!
keren! keren abis dah

khukhukhu XD
ya ampun.
beruntungnya saya hari ini.

jadi . . . (ceritanya author mau dongeng. pemirsa mau tidur)
ehem..
pertama di mulai pada pagi hari yang..
OMG!! saya belum ngerjain tugas MTK dari Pak Paung yang naujubile banyaknye.
dan hoh! untung hari bapak pergi ke Lampung. jadi saya berangkat sendiri pake motor XD.
keren kan *author nari geje*
khukhukhu...

dan.. dan.. dan..
*jreng jreng jreng* (dilatar belakangi oleh pemandangan gunung fuji dan author bergaya ala ninja)

yey *auhor joget gila*
OMG omg OMG!!
si piiiiiiiip potong rambut XXXDD
tambah keren! *peluk piiiiiip*
trus trus trus...
tdai dia maen basket.
trus trus..
dia pulangnya agak sore
trus trus..
pas dia mau ke parkiran bareng ama saya *author nangis bombay*
trus trus..
akhirnya saya ngomong sama piiiiiiiip
khukhukhu
"Piiiiiiip, lo mau masuk ipa ato ips?," saya bertanya.
"Yah.. mungkin gw ips," piiiiiip menjawab.
"Lah, emang kenapa?," saya bertanya lagi.
"Abis gw gak kuat sih di ipa," piiiiip menjawab lagi.

OMG!!
keren kan. dan hari ini adalah hari di mana saya sebagai Author kekasih Gaara, istri piiiiip
khukhukhu...
*Di gampar massa*
*jreng jreng jreng*
saya bisa ngobrol banyak (gak terlalu) ama piiiiiip >U<
trus bisa PUAS ngeliatin, tanpa di ganggu oleh siapa pun (walau di ganggu cuma bentar)

YAK!!
jadi sekian laporan hidup menyenangkan ala Author
Terima Kasih *membungkuk dalam*

0 komentar: