THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Februari 2011

hari Mengesalkan

RESE!! ANJING BANGKE SIALAN KEPARAN PERSETAN DENGAN LO SEMUA


kesel gue, udah capek2 buat agenda, anak2 yang dateng rapat malah pada kabur (OK, gue paham pada BANYAK ada urusan, PAHAM gue)

yah... biar aja.
gue udah gak mau banyak merintah. MASALAHnya. minggu depan itu udah pekan ulangan. dan panitia kebanyakan anak IPA, PAHAM gue.

udah juri GAK ADA yang nyadar buat ngurusin.
ok PAHAM gue bantuin, mumpung gue lagi gak ada ujian.
banner, id card, background panggung, panggung, sound system, tenda, perlengkapan ATK, closing, warnet, komsumsi, ticketing, spf ruangan, materi TM dll !!

pasti gak ada yang mikirin separah gue dah.

KESEL KOSOOO!!!

pokoknya minggu depan gue harus diem aja (kami sama i promise)

dan gue gak ke bali, jadi males, masalah hp aja belom selese.

HUH

0 komentar: