THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 01 Februari 2011

keBODOHAN ver2

-____-

masih kangen ama Hp-ku tercintaaa (tears)


aaa...
hari ini rapat (mungkin yang terakhir) buat masalah CAUTION.
ckck yang dateng dikit amat. soalnya ada 4 rapat lain selain CAUTION.

haaa
bego bego.
emang gue bego dah.
kenapa gak dari awal aja gue rapatnya kayak gitu.
jadi, gue BARU hari ini rapatnya agak berbeda.
seharusnya dari awal gue bikin kayak gini. jadi gue baru nyadar solusi dalam rapat itu ketua harus memberikan perintah/mandat/ pr kepada anak buahnya.
jangan menunggu anak buah untuk mengerjakan dan melaporkan saja.
tapi tidak dikasih pr.

ah!!
sialan udah mana tinggal H-10 untuk CAUTION.


aaaaa!!!
pokoknya untuk kedepannya gue harus bisa!
AMIN

oh, iya ada masalah lagi.
gue jadi bingung mau milih ke Bali ato minta beli Hp -___-

mau ke Bali (kan belom pernah ke sana) tapi juga mau Hp. yah doakan saya dapat mengumpulkan uang untuk membeli Hp baru

sekali lagi AMIN

0 komentar: