THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Juni 2011

hari pertama

ayeee... hari pertama di Bali. setelah sekian lama menanti di perjalanan. (udah mana nyasar pas mau ke hotelnya).

gue sekamar ama lidya dan fia. haha betapa enaknya. untung kasurnya yang double jadi gak perlu sungkan mau tidur ama siapa.

pagi.
gue bangun duluan. sholat trus mandi. bangunin lidya dan fia. trus naek kel lt.4 untuk sarapan pagi.

OK!!
siap memulai perjalanan di Bali.
pertama kita ke Galuh Galery, gue gak beli apa2 soalnya kita harus menghemat, lagian itu juga batik2 gue gak tertarik. belinya ntar aja pas di jogyakarta.
di Galuh kita cuma beli gantungan kodok buat dila yang tidak jadi ikut dikarenakan kakinya yang patah.
oh iya kita ada pemandunya dari bali namanya bli Agung.
dan gue juga duduknya jadi di depan2 soalnya dibelakang gak enak baunya terlalu menyengat.
dia cerita2 tentang mitos bali yang sala satunya (maaf lupa namanya, yang pasti yang ada nyantet2nya gitu)
trus kita ke tempat pembuatan perak. harga mahal2 gak beli gue.
trus kita makan siang di Kintamani.
jadi tempatnya ada di atas danau. emang sih pemandangannya keren.
oh iya ada masalah juga. jadi ada anak namanya doni (sekelas pas XF) dia kan gak ikut ke bali tapi dia nyusul pake kereta trus nyebarang. nah pas ampe makan siang sih masih aman2 aja. nah pas kita udah selese makan siang dan melanjutkan perjalanan dia ada di bis gue.
trus bu tis (guru sosiologi) nanya itu bukan anak yang ada di bis kita kan.
nah akhirnya ketawan deh kalo ternayat doni jadi penumpang gelap, udah mana dia ama 2 orang yang gak dikenal. dan kahirnya doni berserta 2 temannya diturunkan di restoran tersebut (parah padahal gak ada angkutan umum).

dan akhirnya kita ke pasar Sukawati. oh iya kata bli Agung pas di pasar kita harus hati2 karena bisa aja ada orang2 yang jahat hanya dengan menepuk kita. pokoknya kalo kita di tepuk kita harus tepuk balik tuh orang dan jangan sampe kita bengong (hal tersebut sangat tidak dianjurkan)
ok di Sukawati gue beli baju barong buat nada, dina, dwi ama gue. trus juga beli gantungan buat Sg-ku.

dan akhirnya satu hari yang melelahkan kita makan malem di Canang Sari dengan bersebelahan dengan Galery Khrisna. tapi gue gak masuk ke galery, soalnya udah capek banget cuma mau makan dan balik ke hotel.

di hotel.
OK hari ke 2 kita tidur di hotel, capek banget. mandi terakhir trus maen ke kamar deso dkk, nyeduh pop mie. trus fia gak tau kemana jalan2 (ama satya mungkin, ardi payah bukannya deketin aja eh malah diem2 aja padahal udah satu bis ckck)
lidya ketiduran di kamar deso, gue pindah aja balik ke kamar. yang gue inget cuma deso masuk kemar ama berli trus ngajak ngobrol tapi gue gak tau ngomong apa pokoknya jawab aja.

haha
segitu aja dulu ya jurnal hari ketiga studi wisata ^^

0 komentar: