THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 03 Juni 2011

untitle, star

1 juni 2011


libur

menjalani hari seperti biasa. beresin buku, maen gitar, tidur siang jam 3.
dan dibangunkan oleh mimpi.
ok
gue mimpi kalo mama meninggal. otomatis gue langsung bangun sambil nangis.
masalahnya gue takut.
lumayan temen2 gue yang sekarang cuma punya 1 orang tua aja.

ok
semoga gak kejadian.
malem jam 7
gue beli garem.
pas keluar kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn
langitnya keren, bintangnya banyak!!!
tumben padahal namanya jakarta itu jarang banget bintang bisa banyak munculnya.
oke itu udah lumayan buat hati tenang.
pas pulang sekitar jam 8an ada pengumuman kalo ada yang meninggal. deg

semoga nama mama belum di kumandangkan (pokoknya sampe gue bias kerja ngumpulin banyak uang, ngebahagiain, jadi orang suskes. baru mama boleh pergi)

0 komentar: