THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 20 April 2012

HUNGER GAMES

Hunger Games..


Hunger Games merupakan Trilogi yang diciptakan oleh Suzanne Collins. Terdiri dari Hunger Games, Catching Fire dan Mockingjay.

well, Sebelumnya dari tahun 2011 gue udah tau kalo bakalan ada film Hunger Games. dan Kenapa gue masih mengingatnya akan menonton pada tahun 2012 karena di dalamnya terdapat Josh Hutcherson

haha dari Yamamoto berpindah ke huctcherson, tapi mau bagaimana lagi dia itu bener-bener -sudah mendeskripsikannya-

dan akhirnya pada tanggal 23 Maret 2012 dirilislah film Hunger Games, dan sebelumnya gue juga udah beli novel pertamanya.

dan bagaimana kesam gue setelah membaca novel itu??

well, pertama-tama gue baca setengah buku dan itu deg gue langsung jatuh hati sama Peeta Mellark dan setelah gue selesai membaca buku itu.
muncullah perasaan itu -perasaan yang membuat hati terasa berat. Terasa ditikam di bagian dada atau seperti di tekan dadanya, bagaimana ya mendeskripsikannya susah banget deh. Tapi juga ada perasaan senang akibat kata-kata yang diucapkan oleh Peeta atau perasaan pada saat mereka ada di gua, panas tubuh, hujan, kebakaran, tusukan, rasa haus, sengatan, darah pokonya semua itu benar-benar terasa.
Dan pada saat itu juga gue harus nonton filmnya!
tapi memang untuk mendapat sesuatu harus butuh pengorbanan, adek gue yang biasanya emang jarang nonton udah nonton tuh film pada hari ketiga.
Sementara gue? Gue sms anak-anak buat nonton, tapi yah begitulah yang mau cuma satu orang, akhirnya batal deh. Tapi pada akhirnya setelah menunggu seminggu lebih akhirnya gue paksa buat nonton.
Dan terjadilah gue bersama kedua temen gue nonton selama 140 menit (film terpanjang yang pernah gue tonton) dan itu sangat sangat KURANG.

Di dalam bayangan gue pada saat Peeta dan Katniss berjalan untuk parade pakaian mereka akan terlihat lebih berkobar merah menyala mengelilingi mereka, tapi pada saat menontonnya apinya sangat kurang tapi tergantikan pada saat Kaniss tampil untuk wawancara (efek apinya terlihat lebih bagus).
Dan ada juga pada saat Caesar Flikerman mengumumkan bahwa dua peserta dari distrik yang sama boleh menang, seharusnya Kaniss memanggil nama Peeta, tapi itu enggak ada di adegan. Dan dan yang paling disayangkan pada saat Peeta yang pahanya tersabet pedang Cato dan sekarat di gua dekat sungai, seharusnya dia mengucapkan "Kau ingin membunuhku, Sweetheart" tapi -____- enggak ada juga di adegan (padahal kan gue mau liat) dan saat Katniss memandikan Peeta di sungai juga enggak ada (okelah untuk yang satu ini mungkin kurang pantas) tapi sebetulnya terbalas juga sih, di sini Peeta menyamar menjadi batu dan mukanya benar-benar dihias seperti batu sehingga menjadi kamuflase yang sangat benar-benar meyakinkan good job . Tapi untuk yang terakhir yang gue agak sayangkan yaitu pada saat terakhir mereka tinggal bertiga, seharusnya kaki Peeta mengalami pendarahan yang cukup parah tapi di film tidak ada bahkan pada saat peta terakhir memanjat carnucopia paling tidak celananya akan robek-robek karena diserang oleh para mutt, tapi nyatanya celananya mulus.

Kadang-kadang gue berpikir kenapa enggak bisa lebih bagus, seperti transformer atau harry potter, karena langit tempat pertarungan terlihat sangta tidak nyata dan api untuk baju parade sangat kurang. Yah walaupun lagi-lagi terbalas dengan efek kulit Katniss yang terbakar itu sangat nyata, walaupun luka Peeta tidak terlihat seperti bayangan gue yang lebar dan terlihat sangat buruk.

Over all gak semua film mempunyai kesempuraan yang total, jadi dimaklumi. Semoga untuk film yang selanjutnya benar-benar lebih bagus, terutama untuk langit merah mudanya, badai petir, kabut, hujan darah, gelombang pasang serta pada saat kubah medan gaya pecah.

0 komentar: