THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 20 April 2012

UN = Ujian Nasional

Akhirnyaaa....

Alhamdulillah selesai juga Ujian yang udah gue tunggu-tunggu selama 3 tahun (lebay)
selama 4 hari keteguhan serta pengorbanan untuk menuntut ilmu selama masa-masa kegelapan dan keterangan SMA di tentukan.
Dengan 6 mata pelajaran seluruh hidup gue dipertaruhkan dengan 130 ribu rupiah harga untuk nyawa tiga tahun.
huff
dan ploff ternyata hampir semua jawaban yang diberikan hampir tembus (seenggaknya gue gak bakalan dapet angka 5 di ijasah) kecuali ekonomi sumpah itu jawaban rancu -___-

tapi yahh namanya juga satu sekolah pada pake juga, jadi kenapa harus merasa bersalah (kecuali orang-orang tertentu, tapi mereka juga dapet kok)

jadii selesailah sudah pelajaran SMA dan gue hanya bisa menunggu untuk ujian SNMPTN diterima di UI (Aamin ya Allah)

dan kalo enggak di terima di UI gue harus menunggu ampe bulan September untuk bisa mulai belajar ke tinggak lanjut.

kira-kira selama itu gue ngepain ya?

0 komentar: