THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 04 April 2010

kesel kesel kesel!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...............
dasar piiiip!!

gw kesel, kesel, kesekl banget.
hah!!

maaf, saya langsung marah-marah.
abis kesel banget.
hoh...

jadi gini ceritanya (maaf mungkin gak ada humor, pemirsa, atao penonton, ato author yang bego)
=="

hari sabtu, seperti biasa ada kegiatan exkur (gw ikut Xbass)
jadi tuh, ntar tgl 24 april mau ada dilipat (dinasti lima empat), jadi kayak ultah 54 gitu.
nah kita anak Xbass, pada rencana mau buat kabaret.
nah gw itu udah nyari backsound, bikin naskah, and the blalabla...

eh, tau2 sama anak2 (gak usah gw bilangin). cerita yang gw bikin aneh, kata mereka "sejujurnya gw gak ngerti apa yang lo buat".
dan terpaksa gw harus mengjelaskan satu persatu kepada ORANG yang bertanya2 tersebut. maksud gw nulis itu cerita kayak gimana.
hoh..
pokoknya ngeselin banget.

trus yah akhirnya ceritanya di ubah.
pokoknya ntar gw gak mau terlibat lebih jauh. tugas gw CUMA bikin suara doang.
males, gw nyari back sound, ato segala macemnya.
pokoknya ntar pas maju gw juga gak mau terlalu menjadi yang aneh2.

yah untungnya gw punya baju cosplay, jadi yah. mungkin ntar gw jadi cosplayer di sana.

AH GW KESEL KESEL KESEL!!

oh, iya lupa trus. gw juga kesel sama yang namanya woro anak xa.
knapa juga di harus suka ama
piiiiiiiiip. jelas2 piiiiiiiiip punya gw (ngarep).
ah, pokoknya ngeselin banget deh =="

jadi mau
piiiiiiiiip, tapi gak ketemu2 dari jumat =='

oh, iya ntar naskah drama yang gw buat. ntar di masukin. jadi.
ah gw kesel. jadi males ikut Xbass. jadi mulai tertarik dengan angklung

0 komentar: