THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 12 April 2010

Desa CintaRasa

kyaaaaaaaa...............
3 hari ke desa. akhirnya jalan2 bersama
piiiiiiiiip ^^
kita ke desa CintaRasa kab Samarang
gw nginep di rumah bu Yayan
haha
gw serumah ama rara wiyana.
kita anak XF di kamar yang di lantai 2. gila pemandangannya keren kalo pagi ^^
kamar mandinya kepisah ama rumah. jadi kalo malem2 mau kekamar mandi harus berdua.

hahai...
hari kedua
gw kan megang kimia, dan
piiiiiiiiip juga megang kimia (>U<) senangnya. trus kan gw kepisah ama rombongan. dan gw telpon piiiiiiiiip. dan itu diJAWAB ama dia.... aaaaaa senganya hati ini *nari-nari geje* haha... gw kan bisa ngomong pas nelpon. tapi pas ketemu ama dia gw malingin muka (ceritanya takut, malu dll) trus gw beli selimut. harganya 20rb. motifnya kayak handuk. gw suka piiiiiiiiip salah deng suka selimut. trus maen sama deso dan XA ama juga anak2 desa. nama yang gw apal cuma (Ratna (kakak), Rarni, Rojak, Hasan, Didi, Anggi, Ai, Kokom) maaf yang namanya gak gw apal trus sorenya kan ujan rintik2. kita semua pada maen ke kali dan itu harus lewatin sawah. GILA POKONYA SENENG banget. seru. baru pertama kali gw ke sawa belepotan tanah, maen air. hari ketiga: kita pulang pagi2. dan gw cuma bisa berpamitan ama RatnaRatni, Rojaknya kagak ada (nangis darah). trus kita ke pemandian air panas (Cipanas). dan gw liat ya ampun piiiiiiiiip~~~ khakhakhakha.... sayang dia pake baju pas berenang. gak kayak jonathan yang cuma pake celana pendek. trus trus... pas kita mau beli oleh2. selalu ketemu ama piiiiiiiiip (>U<) aaaa... mau ketemu lagi. oh iya gw beli dendal yang semi gladiator. lumayan harganya 50rb. tapi ada sendal yang bagus banget sayang gak ada ukurannya yang buat gw ==" aaahhh... pas gw beli sepatunya aja sama ona diliatin (>.<) ah... pokonya seneng. pas pulang tidur dengan pulas jadi sekian aporan untuk StudyTour pas kelas XF 10-13 April 2010, Desa SukaRasa. oh iya lupa. masa dwi tau gw suka piiiiiiiiip. tapi dia belum nanya ama gw, kalo gw suka apa enggak ama dia. tapi dia udah nanya ama Desy ama dia suka nanya ama gw 'eh, itu yang namanya piiiiiiiiip ya?' AAAAA!!!! bisa mati dah gw

0 komentar: