THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 04 April 2010

Journey to Yume

Narator : di sebuah negri glücklich (bahagia) kota Vergnügen (kesenangan). Bersekolahlah anak yang bernama Regenbogen in den Wolken blau (pelangi di awan biru). Di sekolah Sonnenschein (langit cerah).


Saat di kelas~~

Guru : baik anak2 hari ini kita akan belajar tentang Jepang.

Anak2 : Waaaa……… baik sensei.

(Lagu 1)

Guru : yak pelajaran hari ini cukup sampai disini saja.

Anak2 : baik sensei


Di rumah~~

Tokoh : Aku pulang…

Ibu : selamat datang. Bagaimana sekolahmu?

Tokoh : Aku senang sekali hari ini. Hari ini aku belajar…

(mengulang lagu1)

Ibu : *plok* yak cukup. Aku tahu sekarang naik ke atas dan tidur.

Tokoh : iya bu


Di kamar~~

Tokoh : selamat tidur



Narator : alkisah di sebuah negri attentes pour l'avenir (harapan masa depan) kota un ciel ensoleillé (langit cerah) yang damai. Tiba-tiba di kacaukan hanya oleh seorang anak. Ah.. mendokusei.


Negri Yume~~


Tokoh : Hoaaaaaaaaa………. Apakah sudah pagi? Hei di mana? Kenapa aku bisa di sini? (tokoh terbaring di jalanan)

Nobita : Shi..zu..ka.. tung..gu… aku sudah capek sekali.

Shizuka : Ayo cepat Nobita. Nanti kita kehabisan Dorayaki. (sambil menarik Nobita)

Nobita : Sakura lihat! Ada sesuatu di depan.

Shizuka : Tampaknya dia orang baru. Aku baru melihatnya hari ini.

Tokoh : Anooo.. maaf ini di mana ya? Hei! Kalian itu Sakuran dan Nobita kan.

Nobita : Eh, knapa kau bisa tau nama kami.

Shizuka : A… sudahlah ayo kita harus buru-buru Nobita.

Tokoh : E.. tapi ini dimana?

Nobita : Ha… masa kau tidak tau di mana ini.

Lagu2

Tokoh : Tapi di mana ini?

Nobita : dasar.. kau ini bodoh sekali.

Shizuka : E… tampaknya kta akan terlambat. Ayo berangkat. Kau juga ikut. (menarik tokoh)


Tempat Naruto dkk~~


Narator : sementara itu di suatu tempat di Negri zankokusa (kekejaman) sedang terjadi perang besar-besaran antara dua Shinobi yang hebat.


Naruto : Heiii… kau… Sasuke… ayo bertarunglah denganku!!

Sasuke : Hah! Kau.. bertarung dengan ku.. kau tidak akan menang melawan Susano ku!!

Naruto : APA!! Kau.. pokonya kau harus kembali ke Konoha. Aku tidak meu melihatmu di jalan yang salah! Heeeaaaa….. (Naruto menyerang Sasuke).

Lagu3

(tiba2 sakura datang dan melerai)

Sakura : Heiiiiiiiiiii… (memukul lantai di antara sasuke dan naruto)

Kenapa kalian berdua malah santai di sini. Ayo cepat, anak guru Kurenai sudah lahir (menarik tangan Sasuke dan Naruto)


(saat mereka lagi, mereka tertabrak dengan Tokoh dkk)

Semua : Aduh..

Naruto : Hei.. kau kalau jalan lihat ke depan.

Tokoh : Aaaa… Kau… Naruto… aaa… sugoii ne.. aku inging sekali bertemu dengan mu… aaa… (Tokoh memeluk Naruto).

Naruto : Eee….. kau penggemar beratku.. eee… aku jadi malu.

Sakura : Na..Ru..To.. ayo cepat atau tidak kita akan terlambat.

Tokoh : Kaliaa… kalian lihat tadi… tadi itu Naruto!! Hei apakah tadi juga ada Sasuke? Si missing nin? Aaa.. sayang aku tidak melihatnyaa.

Shizuka : Ah, ayo cepat nanti kita kehabisan.


Di kuburan~~


Nobita : Shizuka.. apa benar kita harus lewat sini aku takut.

Shizuka : Tampaknya aku benar.

Lagu4

Setan1 : Hei (memukul setan lain) tadi kau salah gerakan. Bagaimana sih.

Setan2 : Tau nih. Nanti jadi jelek kan.

Setan3 : Eee… (suram jongkok di bawah) maaf kan aku..

Setan1 : Hei.. lihat ada manusia.

Setan2 : Kaliaaann… pilih kertas merah apa biru?

Tokoh : Ker..tas biru?

Setan 3 : Aku akan membunuhmu..

Semua : Aaaa… (lari2) tolong.. (mengeluarkan salib).

Setan1 : Khakhakha.. itu tidak akan mempan.

Tokoh : (mengeluarkan bola yang ada di Nube) (pake soundtrack Nube) Namaidabu namaidabu.

Shizuka dan Nobita : (membantu dengan kayu yang ada kertasnya)

Setan : Aaaa… (kabur)

Nobita : Regenbogen in den Wolken blau (pelangi di awan biru)- aku tertolong.. untung ada kamu.

Shizuka : Aku capek sekali.



Misa : Ini punyaku

Rukia : Ini punyaku

Misa : Punyaku.

Rukia : Aku yang menemukannya

Misa : Tapi aku membutuhkannya untuk kira-kun.

Rukia : Ichigo lebih membutuhkannya.

Misa : Punyaku

Rukia : Aku.

Rukia dan misa : Kalian… buku ini milik siapa?

Tokoh dkk : Eee.. itu…

Lagu5



Rukia : Ah.. gawat!! Ada Hollow… Ah.. buku itu. Aku akan segera kembali.

Misa : Kira-kun… tunggu aku. Aku akan menolongmu dari L-kun.

Tokoh : Wow… itu tadi Rukia.. kemana Ichigonya? Aaa… ada misa juga,,, aku mau melihat Light Yagami.

Shizuka : Sebaikknya kita segera berangkat.


Narrator : Tokoh, Sakura, Nobita melanjutkan perjalanan yang panjang sekali. Sampai akhirnya mereka sampai di Café kawaii (lucu).


Di Café~~

Lagu6

Sound effect (lonceng buka pintu)

Tokoh dkk : Aaa.. apakah ini.

Maid : Tadaima….

Nobita : Aku.. aku capek sekali. Apakah ada-


Naruto dkk, Misa, Rukia, dan Setan dkk : Ayoo… cepat-cepat.. (menarik tokoh dkk).


Bon Odori




ahai, jadi gimana menurut anda-anda sekalian.

aneh kah, jalan alurnya kacau kah, gak ngerti kah, bingung bacanya, gak tau tokoh2nya (bego itu, jelas-jelas udah tertulis).

hhoh... jadi males gara2 ditolak (gak bisa marah juga sih, namanya juga udah usaha buat dari pada enggak sama sekali tapi cuma bisa komentar)

ah... pokoknya ntar kalo yang buat dilipat. gak mau banyak ambil masalah. hanya CUKUP mengedit suara. dan itu juga gak nau di suruh nyari2 lagunya *devil eyes*

khakhakha... jya~~







0 komentar: